Chakra Sendi 17.19
Dunia Blog - Caraku 67DUNIA BLOG - CARAKU 67. Berkomentar atau meninggalkan komentar pada sebuah blog DoFollow adalah merupakan cara paling ampuh untuk mendapatkan 'One Way Backlink' sebagaimana yang disyaratkan oleh algoritma Google Panda maupun Google Penguin sebagai algoritma Google yang berlaku saat ini. Pola berkomentar ini menjadi lebih efektif manakala komentar yang kita tinggalkan sesuai dengan topik yang sedang dibahas dan memiliki kemiripan thema dengan bahasan-bahasan yang ada dalam blog kita sendiri. Dengan demikian hendaknya kita tidak berkomentar yang terlalu pendek serta tidak relevan semacam : thanks gan ..., kunjungan balik ..., artikel yang mantap dan lain-lain semacam itu. 

Berikut ini ada dua cara ampuh untuk mendapatkan backlink dari sebuah komentar yang kita tuliskan, yaitu :

Berkomentar dengan menggunakan pilihan Nama/Url
Untuk mendapatkan backlink dengan cara ini, perhatikanlah gambar di bawah ini yang menggunakan pilihan Nama/Url tersebut.

Dunia Blog - Caraku 67

Setelah memilih berkomentar dengan modus Nama/Url, pada kotak Nama isikanlah nama blog anda atau keyword blog yang anda incar, selanjutnya pada alamat Url isikanlah alamat url blog anda.

Berkomentar dengan modus OpenID
Pilihan modus OpenID ini kita lakukan bilamana dalam kotak komentar tidak menyediakan fasilitas komentar dengan Nama/Url. Perhatikan gambar di bawah ini.

Dunia Blog - Caraku 67

Khusus untuk berkomentar dengan modus OpenID ini, terlebih dahulu anda harus melakukan verifikasi OpenID blog anda dengan memasang script di bawah ini :

<link href='http://www.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/><link expr:href='data:blog.homepageUrl' rel='openid.delegate'/>

Letakkan script verifikasi tersebut di bawah <head>, setelah script verifikasi tersebut terpasang, barulah anda dapat berkomentar dengan mempergunakan modus OpenID untuk mendapatkan backlink. 

Demikianlah uraian kami tentang cara berkomentar untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, semoga bermanfaat.

Description: CARA BERKOMENTAR UNTUK MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS
Reviewer: Chakra Sendi
Rating: 4.0
ItemReviewed: CARA BERKOMENTAR UNTUK MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS

Tidak ada komentar: